GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Komitmen Pemutakhiran Data Simpeg, Kakanwil Kemenkumham Sulteng: Lakukan Aksi, Bukan Nanti!

 Komitmen Pemutakhiran Data Simpeg, Kakanwil Kemenkumham Sulteng: Lakukan Aksi, Bukan Nanti!


PALU_Tandatangani komitmen bersama pemutakhiran data Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Budi Argap Situngkir ingatkan kecepatan beradaptasi tunaikan kewajiban.

“Lakukan aksi, bukan nanti! Tunaikan segala bentuk kewajiban kita dengan segera, jangan sampai ditunda-tunda dan akhirnya tidak terealisasi dengan baik, bukan hanya kepada masyarakat, untuk administrasi diri kita sendiri yang berkaitan dengan pengembangan karir juga mesti cepat, terukur dan terstuktur,” pesan Kakanwil.

Dihadapan seluruh jajarannya yang hadir secara langsung di Bangsal Garuda serta yang melalui Virtual Meeting, Kakanwil menekankan secara tegas betapa pentingnya beradaptasi terkait berbagai perubahan zaman yang sangat berdampak pada budaya birokrasi itu sendiri.

“Sudah tidak zamannya lagi pelayanan kita lamban, kalau dulu mesti melalui belasan tahapan pelayanan, sekarang disederhanakan dengan dinamis dan efesien, kita tidak boleh tergerus dari arus perkembangan zaman yang begitu pesat saat ini, kita harus berubah,” tambahnya.

Tidak hanya itu, melalui tren manajemen talenta yang terus digelorakan, Kakanwil juga meminta agar para Kepala Divisi hingga Kepala Satuan Kerja baik Pemasyarakatan dan Keimigrasian untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap seluruh pegawai dalam menyukseskan pemutakhiran data Simpeg hingga mencapai persentase 100 %.

“Komitmen yang telah kita tandatangani ini sangatlah serius, kami harap pengawasannya benar-benar terpantau dengan pasti. Rasa memiliki satu sama lain, harus kita terapkan dalam terwujudkan harapan kita ini,” pungkasnya. Senin, (26/6) pagi.

Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.