GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Tim Penilai Internal Lakukan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di Lapas Narkotika Nusakambangan

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan melaksanakan Desk Evaluasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2024 oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum HAM, Senin (13/05/2024).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Nawasena dan dihadiri oleh seluruh tim Pokja Pembangunan ZI dan dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan.

Selanjutnya desk evaluasi dilanjutkan dengan penayangan video profil. Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana) menjelaskan secara detail upaya yang telah dilakukan dalam membangun Zona Integritas dan Inovasi yang bebas dari praktik korupsi serta memiliki pelayanan prima bagi masyarakat telah dilakukan. 

Tim Pokja Lapas Narkotika Nusakambangan mengikuti kegiatan diskusi dan wawancara dengan sangat antusias dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tim penilai. Evaluasi dalam bentuk diskusi dan wawancara dilaksanakan sekitar 60 menit.

Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum HAM selanjutnya melaksanakan verifikasi lapangan untuk memastikan kesesuaian informasi pada data dukung yang telah di unggah dan hasil wawancara dengan kondisi di lapangan.

Pelaksanaan verifikasi lapangan ini menjadi salah satu tolak ukur utama terhadap progress dan capaian penerapan Zona Integritas seluruh satuan kerja dalam meraih predikat WBK guna mewujudkan Clean dan Good Governance melalui pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.