GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rutan Pelaihari Jalani Desk Evaluasi WBK oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham

Wartanesia - Guna mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Rutan Kelas IIB Pelaihari ikuti tahapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBMM oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham di Balai Pertemuan Garuda Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Selasa (7/5/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Karutan Pelaihari, Fani Andika bersama Pejabat Struktural dan seluruh tim kerja yang meliputi 6 area perubahan. Diawali dengan perkenalan dari pimpinan satker dan dilanjutkan perkenalan seluruh ketua pokja dan anggota pokza pembangunan zona integritas Rutan Pelaihari dan dilanjutkan dengan yel-yel yang penuh semangat serta penayangan video profil Rutan Pelaihari menuju WBK yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan apa yang sudah dicapai Rutan Pelaihari dalam pembangunan zona integritas oleh Kepala Rutan Pelaihari.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan masukan masukan juga koreksi oleh Tim TPI. Ketua Tim Evaluasi, Indra Saputra mengapresiasi inovasi yang telah dibuat oleh Rutan Pelaihari.

Karutan Fani Andika mengucapkan terimakasih atas saran-saran yang telah diberikan kepada Rutan Pelaihari oleh tim TPI Kanwil Kalimantan Selatan. Tentunya harapan besar seluruh pegawai untuk mewujudkan WBK dipikul berat oleh Karutan jika nanti lulus ke tahapan TPN dengan evaluasi-evaluasi yang diberikan oleh pihak tim TPI.

Diakhir acara setelah selesai, karutan Fani Andika menyampaikan, "Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pegawai yang telah berjuang sekuat tenaga untuk sampai dititik ini, besar harapan kita dapat lanjut ke tahapan TPN. Masih banyak yang perlu kita benahi, mari terus kita bersinergi bersama untuk mewujudkan WBK di Rutan tercinta kita ini," ujar Fani.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.