GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Bangun Sinergitas Dengan APH, Lapas Tamako Kunjungi Kodim 1301 Sangihe

Wartanesia - Dalam rangka membangun Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis bersama Kepala Urusan Tata Usaha, Frangki Manoppo mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 1301 Sangihe, Selasa (14/05/2024). 

Kedatangan Kalapas bersama tim diterima langsung oleh Komandan Kodim 1301 Sangihe yang diwakili oleh Plh. Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1301 Sangihe, Mayor Timon Lalenoh. Bertempat diruang kerja Kasdim, Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya bersama tim yaitu dalam rangka berkoordinasi terkait pelaksanaan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Pegawai yang akan dilaksanakan oleh Lapas Tamako yaitu kegiatan Latihan menembak. 

Lebih Lanjut Kasdim 1301 Sangihe, Mayor Timon Lalenoh menyambut baik kedatangan dari Kepala Lapas Tamako bersama tim, Beliau menyampaikan terima kasih atas kunjungan silahturahmi serta kordinasi oleh Lapas Tamako di Kodim 1301 Sangihe, Kemudian Ia mengatakan akan segera melaporkan kepada Komandan Kodim 1301 Sangihe terkait maksud dan tujuan dari Lapas Tamako dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pembinaan FMD yaitu latihan menembak.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.