GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Wujudkan Pemasyarakatan Sehat, Lapas Tamako Bersih-Bersih Lingkungan

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar kegiatan Pemasyarakatan Sehat yang merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Kegiatan ini dimulai pada kebersihan lingkungan kamar hunian warga binaan, saluran drainase, tempat MCK hingga cek kesehatan bagi WBP, Jumat (19/04/2024). 

Kegiatan ini merupakan bagian dalam mewujudkan lingkungan yang sehat hingga nantinya akan berdampak pada kesehatan diri warga binaan, kebersihan lingkungan yang menjadi faktor penting tersebut perlu dibudayakan, Untuk itu jajaran petugaa Lapas Tamako memberikan contoh dan mendorong warga binaan untuk berperan aktif dalam membersihkan tempat tinggal sementara mereka ini selama menjalani masa pidana.

Bersih-bersih Lingkungan ini sudah menjadi kewajiban bagi petugas Lapas Tamako karena merupakan hal yang paling utama yang harus dilaksanakan, melalui momen menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 ini membangkitkan semangat lagi setiap petugas untuk terus menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan Lapas Tamako.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.