GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Wujudkan Pemasyarakatan Sehat, Kalapas Kalabahi Pimpin Jajaran Lakukan Pembersihan Lingkungan

Wartanesia - Dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan melalui Pemasyarakatan Sehat, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) (Kalapas) Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin jajaran laksanakan  kegiatan pembersihan lingkungan. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Jumat (19/04).

Pembersihan lingkungan ini bukan hanya melibatkan tindakan membersihkan, tetapi juga mencakup pemeriksaan kesehatan bagi warga binaan. Yusup menegaskan bahwa kegiatan Pemasyarakatan Sehat ini adalah wujud komitmen dalam menjaga kebersihan lingkungan serta memastikan kesehatan dan kesejahteraan seluruh warga binaan.

"Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya merayakan HBP ke-60, tetapi juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman bagi seluruh penghuninya," ungkap Yusup.

Kegiatan ini juga menjadi perhatian Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan, Marciana selalu mengingatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) agar menyelenggarakan banyak kegiatan positif bersama para warga binaan. 

Kegiatan Pemasyarakatan Sehat ini menjadi bukti nyata dari upaya bersama dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan di Lapas Kalabahi, serta sebagai bagian penting dari peringatan HBP ke-60 yang bermakna. 

- Lapas Kalabahi

Komentar0

Type above and press Enter to search.