GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Semarak Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, Lapas Tamako Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar kegiatan berbagi takjil Ramadhan sebagai bagian dari perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke-60 tahun 2024. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis dan diikuti oleh para pejabat struktural, pegawai Lapas Tamako, Senin (02/04/2024). 

Maksud dan tujuan dari kegiatan berbagi takjil Ramadhan ini adalah untuk membentuk rasa kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian di lingkungan pemasyarakatan selama bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat yang melintas di sekitar unit pelaksana teknis atau lokasi strategis yang menjadi titik kumpul masyarakat. 

Selain sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Lembaga Pemasyarakatan dengan masyarakat sekitar, kegiatan pembagian takjil ini juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rangkaian acara memperingati HBP Ke-60 tahun 2024.

Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif serta meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap arti pentingnya solidaritas dan kepedulian dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.