GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rutan Pelaihari Raih Penghargaan Atas Capaian Kinerja SAE dan Sinergitas

Wartanesia – Rutan Pelaihari kembali menorehkan prestasi membanggakan, pada Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 yang diadakan di Lapas Kelas IIB Banjarbaru, Sabtu (27/4/2024). Rutan Pelaihari terpilih sebagai salah satu penerima piagam penghargaan atas capaian kinerja dalam pelaksanaan sarana asimilasi dan edukasi (SAE) bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) serta sinergitas dengan stakeholders terkait.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman, S.Sos., S.H., M.Si., kepada Kepala Rutan Pelaihari, Fani Andika.
Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Rutan Pelaihari dalam menjalankan program SAE dan menjalin sinergi dengan berbagai pihak terkait.

"Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi WBP," ujar Fani Andika. "Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan program SAE dan memperkuat sinergi dengan stakeholders terkait agar WBP dapat kembali ke masyarakat sebagai insan yang mandiri dan produktif."

Program SAE merupakan salah satu program unggulan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham yang bertujuan untuk memberikan bekal keterampilan dan pengetahuan kepada WBP sehingga mereka dapat kembali ke masyarakat dengan bekal yang memadai dan tidak kembali melakukan tindak pidana.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.