GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Apel Siaga Berantas Halinar Pemasyarakatan Maju

Wartanesia - Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti Apel Siaga 3 +1 Berantas Halinar (Hanphone, Pungutan Liar dan Narkoba) di lingkungan UPT Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap, bertempat di Lapangan Tenis Lapas Batu Nusakambangan.

Kegiatan diikuti oleh masing-masing perwakilan seluruh UPT Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap dengan pembina apel Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ngaseman Nusakambangan (Edy Susetyo).

Dalam sambutannya pembina apel menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baik dalam memperkuat sinergi antar berbagai UPT Pemasyarakatan di Nusakambangan dan Cilacap dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, serta meningkatkan efektivitas dalam pencegahan dan penanggulangan berbagai potensi ancaman di lingkungan pemasyarakatan.

"Sebagai ASN, kita harus bekerja sama dan berkoordinasi secara aktif dalam upaya mencapai zero halinar. Kita harus saling bergandeng tangan untuk memberantas peredaran halinar tersebut dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Nusakambangan," tutupnya.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.