GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Wartanesia – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menyelenggarakan buka puasa bersama dengan insan pers di Palu, pada hari Senin (8/4).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, beserta para Kepala Divisi serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Kota Palu, Sigi dan Donggala, dan puluhan jurnalis dari berbagai media di Sulteng.

Dalam sambutannya, Hermansyah Siregar menyampaikan apresiasinya kepada insan pers yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan Kemenkumham Sulteng dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

“Pers merupakan mitra strategis bagi Kemenkumham dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Melalui peran pers, informasi tentang program dan kinerja Kemenkumham dapat tersampaikan kepada masyarakat secara luas,” ujar Hermansyah.

Lebih lanjut, Hermansyah berharap agar silaturahmi dan kerjasama antara Kemenkumham Sulteng dan insan pers dapat terus terjalin dan ditingkatkan di masa depan.

“Buka bersama ini merupakan salah satu wujud nyata silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Kemenkumham Sulteng dan insan pers. Saya berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan di masa depan,” imbuhnya.

Acara buka bersama yang digelar di salah satu Kafe di Kota Palu ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan. Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas terkait target kinerja Kemenkumham Sulteng di tahun 2024, dalam pembinaan hukum nasional di daerah, persoalan Hukum dan Ham, Pemasyarakatan hingga Keimigrasian.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

Komentar0

Type above and press Enter to search.