GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Binadik Saksikan Ikrar Setia NKRI Serentak di Seluruh Indonesia

Wartanesia - Dalam rangka memperingati HUT Pemasyarakatan ke-60 dengan tema “Pemasyarakatan Pasti Berdampak” dan optimalisasi program pembinaan narapidana terorisme, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan “Ikrar Setia NKRI bagi Narapidana Tindak Pidana Terorisme Serentak di Seluruh Indonesia” secara hybrid terpusat di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

Pada Rabu (24/4), Kepala Lapas Samarinda Hudi Ismono melalui jajaran Binadik Lapas Kelas IIA Samarinda mengikuti kegiatan tersebut secara virtual bertempat di ruang kerja Kasi Binadik.

”Semoga ini menjadi awal untuk membuka jalan narapidana terorisme kembali ke masyarakat. Jangan sampai mereka kembali mengulangi perbuatannya hanya karena perutnya lapar dan tidak diterima oleh masyarakat,” tutur Hudi Ismono Kalapas Samarinda di tempat terpisah.

Untuk mencapai agar narapidana teroris kembali memaknai dan mencintai Tanah Air sejumlah upaya dilakukan di antaranya pemahaman, pembinaan kepribadian hingga bela negara, sesuai instruksi pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

Komentar0

Type above and press Enter to search.