GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Jajaran Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Wartanesia - Dalam rangka menjaga kesiapsiagaan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kalapas Narkotika Nusakambangan (Rindra Wardhana) beserta Pejabat Struktural dan Staf mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara Virtual, bertempat di Ruang Nawasena (01/04/2024). 

Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 dilaksanakan secara terpusat dari Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta dengan Pembina Apel Plh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI (Reynhard Silitonga).

Dalam amanatnya Plh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI menegaskan, bahwa seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM serta petugas pengamanan di seluruh Indonesia agar memastikan keamanan lingkungan kerja seperti Kantor, Kanim, Lapas, Bapas, Rutan, Rupbasan, dan Rudenim, sebelum berangkat cuti.

"Jangan lupa juga untuk mematikan aliran listrik, perangkat komputer, AC untuk memitigasi kejadian yang tidak diinginkan serta sebelum melaksanakan cuti bersama, tidak ada tunggakan pekerjaan yang bisa mengganggu tercapainya target kinerja." pesan beliau.

Beliau berpandangan, ukuran keberhasilan dari pelaksanaan cuti bersama ini adalah tidak terjadi hal-hal yang menonjol, seperti misalnya gangguan keamanan dan ketertiban yang menyebabkan kasus viral dan menjadi pusat perhatian masyarakat.

Kalapas juga berpesan, dalam rangka kesiapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H khususnya di Lapas Narkotika, seluruh jajaran harus senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kebersamaan, dan kepedulian dalam pelaksanaan tugas, agar tetap terjaga situasi Lapas yang kondusif.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.