GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Penjabat Bupati Tanah Laut Gelar Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Istiqomah Rutan Pelaihari

Wartanesia - Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman melaksanakan Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Istiqomah Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari, Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Forkopimda Tanah Laut, Kepala Rutan Pelaihari, dan para warga binaan Rutan Pelaihari.

Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman dalam sambutannya mengajak warga binaan Rutan Negara Kelas IIB Pelaihari memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Meskipun terpisah jarak dengan keluarga, namun semangat kebersamaan dalam beribadah tetap menyatu, jadikan masa ini untuk memperbaiki diri,” kata Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati  Syamsir Rahman serahkan bantuan Rp.100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah) dari Hibah Daerah Tahun 2024 untuk masjid Istiqomah Rutan Pelaihari.

Pada rangkaian Safari Ramadhan tersebut juga dilakukan penyerahan karpet sajadah untuk Masjid Istiqomah dari Bank Kalsel cabang Pelaihari dua buah dan dari Bank BRI cabang Pelaihari satu buah dan paket Ramadhan untuk marbot masjid Istiqomah.

Kegiatan Safari Ramadhan di Rutan Pelaihari diakhiri dengan buka puasa bersama

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.