GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Ikuti Sosialisasi Penilaian Mandiri Maturitas SPIP Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2024

Wartanesia - Pada hari ini, Kamis 14 Maret 2024, Lapas Amuntai turut serta dalam kegiatan sosialisasi penilaian mandiri maturitas SPIP (Sistem Pengendalian Intern Pemerintah) yang diselenggarakan melalui platform Zoom Meeting. Acara tersebut diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Dalam acara tersebut diikuti dengan antusias oleh Kepala Urusan Umum Lapas Amuntai, Yudi Wijaya, disampaikan berbagai informasi terkait pelaksanaan penilaian mandiri maturitas SPIP tahun 2024. Para peserta diberikan pemahaman mendalam mengenai pentingnya implementasi SPIP dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Lapas.

Dalam kesempatan tersebut, Kaur Umum Lapas Amuntai, Yudi Wijaya menyampaikan komitmen mereka (Lapas Amuntai) untuk menjalankan SPIP dengan baik demi mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan pelayanan publik yang lebih baik dan transparan.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan para pegawai Lapas Amuntai dalam mengimplementasikan SPIP secara efektif dan efisien demi mencapai tujuan pelayanan publik yang berkualitas.

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.