GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Perkuat Sinergitas dan Kerjasama, Kalapas Tamako Koordinasi dengan SMK Negeri 3 Tahuna

Wartanesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis bersama Kepala Subseksi Pembinaan, Octavianus Mangune dan Kepala Subseksi Admisi Orientasi, Rudy Mahoro melaksanakan kordinasi di SMK Negeri 3 Tahuna terkait dengan kerjasama dalam rangka pemberian pelatihan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Tamako, Selasa (13/02/2024). 

Kalapas Tamako, Eduard Kaligis menyampaikan maksud dan tujuannya dalam kordinasi ini yaitu untuk melakukan Permohonan Tenaga Pengajar dari SMK Negeri 3 Tahuna, serta meningkatkan sinergi antara Lapas Tamako dan SMK Negeri 3 Tahuna dalam menyukseskan program pembinaan kemandirian bagi warga binaan yang ada di Lapas Tamako. 

Kalapas juga menyampaikan bahwa Lapas Tamako rencananya akan melaksanakan beberapa program pembinaan kemandirian yaitu pelatihan pembuatan batako dan pelatihan otomotif. Kemudian dari pihak SMK Negeri 3 Tahuna mengatakan pihaknya siap mendukung program dari Lapas Tamako dan akan segera menindaklanjuti permintaan yang dimaksud.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.