GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Ikuti Peningkatan Kewaspadaan Jelang Pemilu 2024 bersama Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari

Wartanesia - Dalam rangka Kegiatan Zoom Meeting Peningkatan Kewaspadaan Menjelang Pemilu Tahun 2024 Kepada Petugas Pemasyarakatan di UPT Pemasyarakatan Kaltimtara, Senin (12/2), Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono beserta Pejabat Administrasi Eselon IV dan V mengikuti kegiatan zoom tersebut.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari dan diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dan Utara.

Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin zoom bulanan Kepala Divisi Pemasyarakatan, sedangkan pelaksanaan zoom kali ini terkait Penguatan Peningkatan Kewaspadaan Menjelang Pemilu Tahun 2024 Kepada Petugas Pemasyarakatan di UPT Pemasyarakatan Kaltimtara petugas sekaligus memonitor Kondisi Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di wilayah Kaltimtara.

Kepala Lapas Samarinda Hudi Ismono usai kegiatan tersebut menghimbau kepada jajarannya untuk melaksanakan peningkatan kewaspadaan sesuai petunjuk dan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

”Laksanakan arahan Kakanwil dan Kadivpas, selanjutnya seluruh pelaksanaan kegiatan agar dilaporkan secara berkala kepada pimpinan dan dipublikasikan melalui media sosial,” tutur Hudi.

- Lapas Samarinda

Komentar0

Type above and press Enter to search.