GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kalapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Rakernis Pemasyarakatan dan Pengukuhan Satops Patnal

Wartanesia – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Rindra Wardhana) mengikuti kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pemasyarakatan dan Pengukuhan Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satopspatnal) Pemasyarakatan wilayah Jawa Tengah, bertempat di The Wujil Resort & Convention Ungaran, Selasa (20/02/24).

Turut hadir dalam kegiatan para Pimti Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT) se-Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Jawa Tengah (Tejo Harwanto) menyampaikan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI untuk selalu melakukan pengawasan dan pengendalian. 

"Minimalisir potensi gangguan keamanan dan ketertiban dengan turun langsung ke lapangan, serta publikasikan berbagai berita positif secara intens dan masif sehingga Kemenkumham dapat meningkatkan public trust”, ujar Kakanwil. 

Diakhir pengarahannya, Kakanwil menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng agar terus mampu memberikan kinerja yang terbaik dan menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.