GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Gowes Bersama Bangun Sinergi antar Petugas Lapas Samarinda

Wartanesia - Dalam rangka meningkatkan sinergi antar petugas sekaligus kebugaran tubuh dan sebagai sarana refreshing disela-sela padatnya aktivitas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda menggelar kegiatan gowes atau sepeda santai berkeliling Kota Samarinda, Sabtu (24/02)

Kegiatan kali ini diikuti oleh Pejabat Struktural serta Petugas Lapas Kelas IIA Samarinda.

Tepat pukul 07.30 WITA, seluruh peserta sudah berada dititik kumpul yaitu halaman depan Lapas Kelas IIA Samarinda. Sesuai aba-aba, seluruh peserta menggowes santai bergerak sesuai rute yang telah ditentukan.

Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan diadakan satu kali dalam sebulan sebagai sarana refreshing pegawai, meningkatkan rasa kekeluargaan dan menjaga kebugaran tubuh Petugas Lapas Samarinda.

“Jadi rencananya, kegiatan gowes khusus Lapas Samarinda ini akan diadakan sebulan sekali. Kegiatan ini sebagai sarana refreshing Pegawai yang sangat padat pekerjaannya, lalu untuk meningkatkan rasa kekeluargaan serta menjaga kebugaran tubuh sesuai arahan Kakanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Kaltim Heri Azhari”, ungkap Kalapas.

- Lapas Samarinda

Komentar0

Type above and press Enter to search.