GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Bersama Sungai Ministry Kehidupan, Lapas Tamako Laksanakan Pembinaan Kerohanian Untuk Warga Binaan Beragama Kristen

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara melalui subseksi Pembinaan terus berkomitmen untuk melaksanakan program pembinaan kerohanian kepada seluruh Warga Binaan, maka itu Lapas Tamako bekerjasama dengan Sungai Ministry Kehidupan dalam membantu Warga Binaan Pemasyarakatan dalam pembentukan kepribadian yang baik dan memperdalam pengetahuan keagamaan. Senin (12/02/2024) 

Program pembinaan kerohanian bersama Sungai Ministry Kehidupan dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom dengan melaksanakan kegiatan keagamaan yaitu ibadah virtual, forum diskusi keagamaan dan kegiatan kerohanian lainnya yang dapat mendukung pembentukan kepribadian yang baik. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh warga binaan Kristen yang ada di Indonesia.

Menurut Kepala Lapas Kelas III Tamako, Eduard Kaligis, program ini sangat penting untuk membantu memberikan arahan keagamaan dan memperdalam pemahaman agama bagi warga binaan Lapas Tamako yang beragama Kristiani. Diharapkan dengan program ini, warga binaan dapat memiliki dasar keimanan yang kuat sebagai bekal saat kembali ke masyarakat.

- Lapas Tamako

Komentar0

Type above and press Enter to search.