GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Senam Perdana DWP Rutan Pelaihari di Tahun 2024

Wartanesia - Dharma Wanita Persatuan Rutan Pelaihari menggelar senam perdana di tahun 2024 pada Jumat (19/01/2024) pagi. Senam tersebut diikuti oleh anggota DWP Rutan Pelaihari. 

Ketua DWP Rutan Pelaihari Fani Andika mengatakan senam merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh DWP Rutan Pelaihari. Senam tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para anggota DWP.

"Senam ini sangat penting untuk dilakukan, terutama bagi para wanita. Senam dapat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," kata Andika.

Senam tersebut dipandu oleh instruktur senam profesional. Senam yang dilakukan meliputi senam aerobik, senam zumba, dan senam kebugaran lainnya. Para anggota DWP Rutan Pelaihari tampak antusias mengikuti senam tersebut.

"Senamnya sangat menyenangkan. Saya senang bisa ikut senam bersama teman-teman DWP," kata Siska salah satu anggota DWP Rutan Pelaihari. 

Kegiatan senam tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam. Setelah senam, para anggota DWP Rutan Pelaihari melaksanakan kegiatan arisan rutin bulanan.

Dengan digelarnya senam perdana di tahun 2024 ini, diharapkan para anggota DWP Rutan Pelaihari dapat lebih menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

- Rutan Palu

Komentar0

Type above and press Enter to search.