GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rutan Pelaihari Gelar Pencanangan Zona Integritas dan Ikrar Netralitas ASN Tahun 2024

Wartanesia - Sebagai wujud komitmen terhadap tata kelola pemerintahan yang baik dan berintegritas, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan Ikrar Netralitas ASN Tahun 2024. Acara yang berlangsung di Aula Pengayoman Rutan Pelaihari ini dihadiri oleh para pejabat struktural dan seluruh petugas Rutan, Kamis (18/1).

Kepala Rutan Pelaihari, Fani Andika, secara resmi membuka acara dengan menyampaikan pentingnya menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Dalam sambutannya, Fani Andika menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas di lingkungan Rutan Pelaihari.  

Dengan adanya Pakta Integritas, diharapkan akan semakin mengokohkan komitmen para pejabat dan petugas Rutan Pelaihari untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan integritas.

"Pakta Integritas ini bukan hanya sekadar dokumen formal, tetapi menjadi landasan moral bagi setiap individu yang terlibat di Rutan Pelaihari. Dengan tanda tangan ini, kita berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang adil, transparan, dan profesional," ujar Fani.

Pada kesempatan tersebut, Pejabat Struktural dan seluruh Petugas Rutan Pelaihari secara simbolis menandatangani Pakta Integritas dan Ikrar Netralitas ASN sebagai bukti keseriusan mereka dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

Dengan diresmikannya Pakta Integritas dan Ikrar Netralitas ASN Tahun 2024, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang lebih profesional, dan berintegritas di Rutan Pelaihari.

- Rutan Pelaihari

Komentar0

Type above and press Enter to search.