GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pegawai Lapas Amuntai Ikuti Acara Bimbingan Teknis Petugas KPPS Menuju Pemilu 2024

Wartanesia - Petugas Lapas Amuntai mengikuti Bimbingan Teknis Petugas KPPS pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 bertempat di Kantor KPU Hulu Sungai Utara (Sabtu, 27/1) 

Acara Bimtek dibuka langsung oleh Ketua KPU Amuntai, Ihsan.“Hormat saya sampaikan kepada seluruh peserta Bimtek Petugas KPPS. Kehadiran kita pada kesempatan ini menjadi bagian penting dalam memastikan kelancaran proses demokrasi yang akan kita hadapi pada tahun 2024. Sebagai bagian dari tugas kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban, marilah kita bersama-sama memperkuat pemahaman akan peran kita dalam menjaga integritas, keamanan, dan kelancaran setiap tahapan Pemilu Tahun 2024. Saya percaya, dengan kesungguhan dan kerjasama kita, kita dapat mewujudkan proses demokrasi yang berintegritas dan berjalan dengan baik demi kepentingan bersama. Terima kasih atas dedikasi dan partisipasi aktif dalam menjaga proses demokrasi negara kita." tutur Ketua KPU. 

Seusai dibuka secara resmi oleh Ketua KPU, acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Narusumber utama yaitu Bapa Rahmad Khairil sebagai Ketua PPK Kecamatan Amuntai Tengah dan di lanjutkan oleh Bapa Ihsam selaku Ketua KPU HSU, acara berjalan dengan hikmat dan lancar. Kemudian acara di tutup dengan foto bersama antar pemberi materi Bimtek beserta unsur Forkopimda dan seluruh peserta Bimbingan Teknis.

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.