GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Koordinasi Lapas Amuntai Dengan Dinas PUPR Kabupaten HSU

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai yang diwakilkan oleh oleh Robbyanoor, melakukan koordinasi dengan Dinas PUPR Kabupaten Hulu Sungai Utara, Senin (29/01).

Kadis PUPR Kabupaten Hulu Sungai Utara, Amos Silitonga, telah mengatakan bahwa akan segera berkoordinasi dengan aparatnya untuk segera melakukan pengukuran dan tindak lanjut terhadap pengajuan pengaspalan halaman Lapas Amuntai yang akan diberikan oleh pemerintah kabupaten Hulu Sungai Utara.

Pihak Lapas, diwakili oleh Kasiminkamtib, telah mengajukan pengajuan pengaspalan halaman Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Amuntai. Dengan pengajuan ini, pihak Lapas menginginkan pengaspalan halaman Lapas Amuntai sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat .

Bapak Amos Silitonga menyampaikan bahwa pengukuran dan tindak lanjut akan dilakukan segera setelah koordinasi dengan aparatnya. Dengan pengukuran dan tindak lanjut yang segera dilakukan, pengaspalan halaman Lapas Amuntai akan segera dilakukan.

“Dengan pengaspalan halaman Lapas Amuntai, masyarakat dapat memperoleh lingkungan belajar yang lebih nyaman dan terhindar dari genangan banjir. Dengan koordinasi yang baik dan tindak lanjut yang segera dilakukan”, tutur kasiminkamtib.

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.