GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Awali 2024 dengan Kesejukan, Warga Binaan Kristen Rutan Palu Ikuti Ibadah Rutin bersama Kemenag Kota Palu

Wartanesia - Mengawali tahun 2024 dengan kesejukan hati dan ketenangan jiwa,  warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu yang beragama kristen laksanakan ibadah rutin, Selasa (2/1).

Bertempat di Geraja Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Maesa, ibadah tersebut dipandu oleh tim pelayanan ibadah gereja rutan yang di pimpin oleh Pdt. Yohanis, sth dari Kementerian Agama Kota Palu.

Kepala Rutan Palu, Yansen, mengungkapkan ibadah ini diselenggarakan sebagai bagian dari pembinaan kerohanian warga binaan untuk menjadi pribadi yang lebih baik ditahun 2024.

“Kegiatan ini berjalan dalam rangka pembinaan kerohanian yang bertujuan agar di tahun yang baru 2024 warga bianna bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan agar Warga Binaan menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.” ungkap Karutan.

Harapan utama dari bimbingan dan pembinaan keagamaan ini ialah, para warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang ketika telah keluar dari Rutan.

- Rutan Palu

Komentar0

Type above and press Enter to search.