GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Upaya Capai Target Kinerja, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Pemenuhan data dukung

Wartanesia - Sub bagian Humas, RB, dan TI Kanwil Kemenkumham Sulteng menggelar Rapat Pembahasan Pemenuhan Data Dukung Target Kinerja B12 yang dalam kesempatan tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Program dan Humas, diikuti oleh Kasubag dan staf sub bagian Humas, RB, dan TI, serta dua orang operator target kinerja dari sub bagian program dan pelaporan.


Dalam rapat tersebut target kinerja sub bagian humas, RB, dan TI tersebut tengah membahas mulai dari target capaian, ukuran keberhasilan, percepatan, upaya, dan data dukung.


Dalam kesempatan tersebut juga dibahas target kinerja B12 Sub Bagian Humas, RB, dan TI yang mana terdapat 4 data dukung yang harus terpenuhi yaitu : Laporan Analisis dan Evaluasi Hasil Penyusunan Laporan SPIP satuan kerja, Laporan Evaluasi Penerapan Mitigasi Resiko, Laporan Pelaksanaan Pemanfaatan Aplikasi Khusus Unit Utama di Wilayah, dan Laporan Monev Penyajian Informasi Kinerja Pemberitaan Positif yang cepat, tepat, akurat, dan akuntabel.

Diharapkan Dengan menggelar rapat tersebut diharapkan seluruh data dukung target kinerja B12 sub bagian humas, RB, dan TI terpenuhi, lengkap dan berkualitas sertah diunggah tepat waktu.

Komentar0

Type above and press Enter to search.