GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Terapkan Hidup Sehat, Kalapas Narkotika Nusakambangan Tenis Meja Bersama Warga Binaan

Wartanesia - Kalapas Narkotika Nusakambangan Rindra Wardhana bersama pejabat struktural melakukan Troling (kontrol keliling) ke blok hunian untuk menyempatkan tegur sapa kepada WBP, salah satunya melalui media olahraga tenis meja. Melalui tenis meja suasana lebih cair dan lebih santai sehingga tercipta komunikasi yg lebih mengena, Sabtu (23/12/2023).  

Terlihat WBP sedang asyik bermain olahraga tenis meja dengan Kalapas Narkotika. Kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga menjadi hiburan untuk menghilangkan kejenuhan WBP selama berada di dalam rutan.

“Olahraga baik untuk kesehatan WBP, selain untuk meningkatkan imun permainan tenis meja ini juga dapat menghilangkan kejenuhan selama berada di kamar hunian”, ucap Rindra Wardhana.

Selain itu Rindra juga mengimbau agar rutin berolahraga dan berjemur di bawah sinar matahari pada pukul 10.00 Wib, karena waktu tersebut sinar matahari baik untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak rentan terhadap penyakit.

"Saya berharap WBP untuk menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri dengan mandi 2 kali sehari, membiasakan cuci tangan setelah beraktivitas, menjaga kebersihan pakaian, dan rutin menjemur tempat tidur agar tidak menjadi sarang bakteri jahat," tutup kalapas.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.