GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pimpin Apel Pagi, Kalapas Amuntai Tingkatkan Semangat dan Tanggung Jawab Seluruh Jajaran

Wartanesia – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Jupri, memimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh jajarannya. Dalam kesempatan tersebut, beliau memberikan semangat dan mengingatkan seluruh jajarannya untuk melakukan pekerjaan hari ini dengan penuh tanggung jawab, Senin (04/12)

Dalam sambutannya, Kalapas Amuntai menekankan pentingnya semangat dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. "Saya ingin agar kita semuanya dapat melaksanakan tugas hari ini dengan baik dan penuhn tanggung jawab walaupun kondisi cuaca hari ini tidak bersahabat.", ujarnya.

Selain itu, Kalapas Amuntai juga mengingatkan seluruh jajarannya agar selalu mengisi jurnal harian di Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) karena SIMPEG Kemenkumham kini telah mengalami update dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan sebagai bukti nyata dalam meningkatkan kinerja pegawai.

Apel pagi di minggu pertama bulan ini yang dipimpin oleh Kalapas Amuntai diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat dan tanggung jawab seluruh jajaran dalam melaksanakan tugas mereka. Dengan semangat dan tanggung jawab yang tinggi, diharapkan kinerja seluruh jajaran dapat terus meningkat dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.