GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Tes Samapta CPNS

Wartanesia - Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar rapat persiapan untuk pelaksanaan ujian Seleksi SAMAPTA Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kamis (7/12). Rapat tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tes yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
Adapun Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Bagian Umum, Wahab Marawali, Kepala Subbagian Kepegawaian, Abraham Hariyanto, Kepala Subbagian Keuangan, Dyah Ayu Puspitasari, Kepala Subbagian Humas, Asman, Kepala Subbidang Informasi Keimigrasian dan juga Jajaran Panitia Pelaksanaan Tes CPNS tersebut.

Rapat persiapan tersebut dihadiri oleh pejabat dan staf Kanwil Kemenkumham Sulteng yang terlibat langsung dalam pelaksanaan seleksi CPNS. Salah satu agenda utama rapat adalah pembahasan teknis pelaksanaan tes SAMAPTA, termasuk penentuan lokasi pelaksanaan, jadwal, dan sistem pengawasan ujian.

Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Sulteng, menyampaikan bahwa persiapan yang matang sangat diperlukan guna memastikan setiap tahap seleksi CPNS berjalan dengan lancar dan adil. "Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan seleksi CPNS dengan transparan dan profesional. Semua aspek teknis dan administratif harus dipersiapkan dengan baik agar peserta dapat mengikuti ujian dengan nyaman dan adil.

Pada rapat tersebut, juga dibahas langkah-langkah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan peserta selama proses tes. 

Sebelum menggelar Pelaksanaan Tes tersebut, juga akan diselenggarakan Gladi Bersih guna mengantisipasi berbagai kendala yang akan terjadi.

Dengan adanya rapat persiapan ini, diharapkan pelaksanaan tes SAMAPTA CPNS di Kanwil Kemenkumham Sulteng dapat berjalan sukses dan memberikan kesempatan yang adil bagi para calon pegawai negeri sipil untuk bergabung.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.