GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kalapas Amuntai Ikuti Rapat Koordinasi Kerjasama Peningkatan Pembinaan Kepribadian di Rutan Barabai

Wartanesia - Dalam rangka Meningkatkan Pelayanan Pembinaan di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, Kantor Kanwil Kemenkumham Kalsel Melakukan Rapat Koordinasi Kerjasama Peningkatan Pembinaan Kepribadian dengan Universitas IsIam Negeri Antasari Banjarmasin, Selasa (19/12/2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rutan Barabai dan di hadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel, Wakil Rektor III Universitas IsIam Negeri Antasari Banjarmasin, Kepala UPT beserta Pejabat Struktural se banua enam dan Pimpinan Pondok Pesantren At-Taubah Amuntai. 

"Pelaksanaan MOU Kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan Pelayanan Publik di bidang Pembinaan Kepribadian di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel di Banua Enam. 

Kalapas Amuntai, Jupri menuturkan, harapnya dengan adanya MOU Kerjasama Antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dan Universitas IsIam Negeri Antasari Banjarmasin ini, dapat memberikan dampak positif bagi program pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan Khususnya di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Banua Enam. 

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.