GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Wujudkan Akses Perumahan Mudah dan Layak, Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Sosialisasi Tapera

Wartanesia - Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, melalui Subbagian Kepegawaian, Aktif berpartisipasi dalam Sosialisasi Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang diadakan pada hari ini di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng melalui Zoom Meeting, Rabu (29/11). Acara tersebut dihadiri oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I dan Juga Seluruh Kantor Wilayah.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih luas mengenai program Tapera kepada Jajaran Kemenkumham Sulteng.Dalam sambutannya, Pihak Tapera, menyatakan pentingnya partisipasi aktif dalam program Tapera sebagai langkah nyata dalam mendukung pemenuhan perumahan layak bagi seluruh Masyarakayt Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Kanwil Kemenkumham Sulteng juga melakukan tanya jawab terkait Teknis Program Tapera dan menyatakan berkomitmen untuk mendukung dan memperluas pemahaman terkait program ini pada Jajaran Kemenkumham Sulteng.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta mendapatkan penjelasan mengenai mekanisme, manfaat, dan kontribusi program Tapera dalam mendukung penyediaan perumahan bagi masyarakat. Diskusi pun digelar guna menjawab berbagai pertanyaan serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam.

Sosialisasi Tapera diharapkan dapat meningkatkan Minat bagi Insan Pengayoman dalam pemenuhan Perumahan yang Layak dan Mudah untuk mewujudkan akses perumahan yang lebih layak bagi seluruh lapisan masyarakat.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.