GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Wartelsuspas, Layanan Pengobat Rindu Warga Binaan Lapas Amuntai

Wartanesia – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai terus berupaya menfasilitasi hak-hak WBP dalam melakukan komunikasi jarak jauh. Wartelsuspas ini berguna untuk memberikan pelayanan kepada warga binaan yang ingin melepas rindu dengan cara menelpon maupun video call keluarga ataupun kerabatnya, Sabtu (25/11).

Wartelsuspas ini memiliki layanan video call maupun telpon bagi warga binaan Lapas Kelas IIB Amuntai, setiap harinya wartelsuspas ini tidak sepi dari WBP yang ingin berkabar kepada sanak saudara maupun kerabat dekatnya, dengan adanya wartelsuspas ini memberikan obat rindu kepada WBP yang merindukan sanak saudara maupun kerabat yang berada dirumah.

Jupri selaku Kalapas sangat mendukung dengan adanya layanan wartelsuspas tersebut, beliau mengatakan "Wartelsuspas merupakan suatu layanan kami kepada WBP untuk menjalin komunikasi WBP kepada kerabat atau keluarga dan kami pun tidak menarik biaya atas layanan tersebut atau gratis. Kami berharap dengan adanya Wartelsuspas ini sedikit mengobati rasa kangen terhadap keluarga atau kerabat WBP karena keterbatasan yang ada pada mereka".

"Jam Operasional Wartelsuspas ini dibuat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan diawasi oleh petugas secara bergantian, guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan," ucap Jupri selaku Kalapas.

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.