GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Segera Masuki Akhir Tahun, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Pastikan Tuntaskan Target Kinerja 2023

Wartanesia - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, pimpin Apel Pagi Rutin bersama Jajaran bertempat di Halaman Tengah Kantor Wilayah. Senin, (20/11)

Turut hadir dalam Apel Pagi, Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divisi Keimigrasian, Arief Hazairin Satoto, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Pegawai dan PPNPN Kantor Wilayah. 

Dalam amanatnya, Kakanwil menyampaikan beberapa hal penting diantaranya beliau meminta kepada Jajaran agar dapat memanajemen Tusi dengan baik salah satunya dengan cara setiap harinya para pegawai agar menentukan rencana kerja hari berikutnya. Hal itu dimaksudkan agar pekerjaan dapat terencana dan terstruktur dengan baik sehingga pencapaian hasil/ target dapat maksimal.

“Saya juga minta agar seluruh pelaporan, pengelolaan BMN, kehumasan, dan yang berkaitan dengan pencapaian Tarja dapat dilakukan dengan tertib dan sesuai target. Kanwil harus bisa menjadi Pembina, jangan hanya memperhatikan Tarja Kanwil saja namun Tarja UPT juga menjadi tanggung jawab Kantor Wilayah sehingga seluruhnya tuntas”, ungkap Hermansyah Siregar.

Selain itu, Kakanwil Hermansyah Siregar juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Jajaran panitia pelaksana tes SKD CPNS Kemenkumham Sulteng 2023 dimana kegiatan telah terlaksana dengan baik dan lancar.

Apel pagi berlangsung dengan khidmat dan penuh kehangatan dan diakhiri dengan menyuarakan yel-yel Salam Pembaharuan.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.