GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Rutinitas Apel Pagi, Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulteng Tunjukan Kedisiplinan

Wartanesia – Dalam rangka melaksanakan dan meningkatkan kedisiplinan pegawai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menggelar apel pagi, Senin (21/11/23). Bertempat di halaman Tengah Kantor Wilayah, Bertindak selaku pembina apel Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Ricky Dwi Biantoro kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Jajaran Pegawai dan PPNPN Kantor Wilayah.

Dalam amanatnya Kadivpas mengingatkan tanggung jawab seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam menjalankan tugas dan fungsi. Jajaran pegawai diharapkan senantiasa seimbangkan setiap hak dan kewajiban sebagai ASN sehingga kinerja dapat memperoleh hasil yang optimal. "Terus tingkatkan kedisiplinan yang salah satu contohnya adalah hadir tepat waktu dalam bertugas serta mengikuti apel pagi," Tegas Ricky.

Tidak lama lagi kita akan memasuki tarja B12, dimohon agar seluruh bidang memenuhi daduknya, tarjanya harus tercapai, terimakasih juga kami sampaikan kepada rekan - rekan yang mendapatkan prestasi yang luar biasa, semoga menjadi motivasi bagi bidang lainnya,” sambungnya.

Selain itu, Kadivpas juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pegawai yang telah aktif, disiplin, dan telah benar-benar memahami fungsi dari ASN, serta menyampaikan bahwa Kedepan Kanwil Kemenkumham Sulteng kembali akan menghadapi penerimaan CPNS yaitu tes SKB atau seleksi Kompetensi Bidang. Selaku coordinator, Ia menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Dasar yang berjalan dengan baik.

Menutup amanatnya, Kadivpas menghimbau kepada jajaran pegawai untuk saling mengingatkan dalam dalam kebaikan dan menjadi teladan dalam berkinerja lebih baik. Pelaksanaan apel pagi tersebut dilaksanakan dengan semangat dan khidmat oleh jajaran pegawai sebagai pembangkit motivasi dalam bekerja demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.