GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Peringati HUT Korpri ke-52, Pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Jalan Sehat Bersama

Wartanesia - Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52, perwakilan pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama, Jumat (24/11/23).

Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan akan dicatatkan sebagai rekor Muri.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Penjabat (Pj) Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa pagi ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Cilacap berkumpul untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke-52.

“Kekompakan yang ditampilkan ini menjadi bukti nyata solidaritas anggota KORPRI Cilacap. Selalu tingkatkan rasa persatuan ditengah tahun politik ini. Jangan sampai ada gesekan antar anggota KORPRI, kita harus tetap bersatu untuk saling menjaga persatuan, kesatuan dan menjaga kondisi lingkungan kita agar aman”, tegasnya.

Sementara itu, Kalapas Narkotika, Rindra Wardhana menjelaskan, "Momentum ini dapat kita gunakan dalam rangka menjaga kebugaran, kebersamaan, sinergitas, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar instansi di wilayah Kabupaten Cilacap".

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.