GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Rekonsiliasi Pemutakhiran Data Simpeg serta Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan

Wartanesia – Perwakilan pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti kegiatan Rekonsiliasi Pemutakhiran Data SIMPEG Semester II serta Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, bertempat di Aula Ardha Chandra Wismasari, Rabu (29/11/2023). 

Pada kesempatan tersebut, JF Analis Kepegawaian Muda Kanwil Kemenkumham Jateng (Suharyanto) berkenan membuka kegiatan. Beliau mengajak kepada seluruh jajaran untuk selalu melakukan pemutakhiran data kepegawaian Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian secara terus-menerus dan berkelanjutan.  

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pencerahan bagi peningkatan Tata Kelola Kearsipan khususnya di UPT Nusakambangan dan Cilacap”, ujar Suharyanto.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang petunjuk teknis kearsipan. 

Diharapkan dengan kegiatan ini seluruh UPT Se-Nusakambangan dan Cilacap dapat menyelesaikan pemutakhiran data serta mendukung percepatan reformasi birokrasi di bidang kearsipan demi mewujudkan Kemenkumham yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

Komentar0

Type above and press Enter to search.