GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Melaksanakan Pelatihan Pengendalian Huru Hara dan Penggunaan Gas Air Mata bersama Polres HSU

Wartanesia - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai, Kanwil Kemenkumham Kalimantan Melaksanakan program pembinaan fisik, mental dan disiplin (FMD) Pelatihan Pengendalian Huru Hara dan Penggunaan Gas Air Mata Bersama Polres HSU , Selasa (21/11/2023).

PLH Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Yandi Permana, mengungkapkan program FMD ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan petugas dalam menjalankan tugas mereka sehari-hari.

"Pelaksanaan program ini merupakan salah satu upaya konkret Lapas Amuntai dalam meningkatkan efektivitas pembinaan narapidana melalui pemberdayaan petugas".

KASAT SAMPTA Porles HSU Menjelaskan, pentingnya pembinaan yang komprehensif bagi petugas tersebut guna menciptakan lingkungan lapas yang aman dan terkendali. Oleh karena itu, kata dia, program PFMD ini dirancang dengan tujuan untuk memperbaiki kondisi fisik, melatih kestabilan mental, dan memperkuat disiplin petugas.

Dia berharap melalui program tersebut, para petugas lapas dapat menghadapi tugas-tugas mereka dengan lebih baik, menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali, serta memberikan kontribusi positif dalam membina warga binaan. 

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.