GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Gelar Upacara HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023

Wartanesia - Tepat pada tanggal 29 November 2023 Korps Pegawai Republik Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-52 Tahun. Di momen tersebut, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Kanwil Kemenkumham Kalsel menggelar Upacara Peringatan HUT Korpri ke-52 , Rabu (29/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai. Tepat pukul 08.00 WITA. Kalapas Amuntai beserta jajarannya kompak menggunakan seragam Korpri terbaru dengan menggunakan Peci Hitam dalam mengikuti kegiatan Upacara. 

Dengan mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA". Hal ini berdasarkan Surat Plh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor: SEK-UM.01.01-1144 tanggal 27 November 2023 tentang Pedoman Penyelenggaraan Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam sambutannya Kalapas Amuntai Jupri berpesan kepada seluruh pegawai bahwa Korpri merupakan organisasi profesi yang menaungi seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di Indonesia. Korpri berperan penting dalam pembangunan bangsa dan negara, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

usianya yang ke-52 tahun ini, Korpri harus semakin profesional dan berintegritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Kita harus terus meningkatkan kualitas diri agar mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Kalapas Amuntai.

Lebih lanjut, “Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia, semoga semakin jaya dan semangat dalam mengabdi untuk Negeri. Mari bersama-sama kita memberikan kontribusi positif kepada Negara, jangan menjadi penyumbang masalah bagi negara. Kita tingkatkan selalu inovasi dalam bekerja sehingga pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat akan berjalan dengan efektif dan efisien,” pungkasnya.

- Lapas Amuntai

Komentar0

Type above and press Enter to search.