GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Pastikan Sterilisasi dan Pengawasan Ketat Seleksi SKD CPNS 2023

Kanwil Kemenkumham Sulteng Pastikan Sterilisasi dan Pengawasan Ketat Seleksi SKD CPNS 2023
Wartanesia - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) pastikan sterilisasi dan pengawasan ketat tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023, Sabtu (11/11/2023).

Komitmen itu ditegaskan oleh Ketua Panitia Penerimaan Daerah, Raymond JH. Takasenseran yang juga selaku Kepala Divisi Administrasi saat mengawasi jalannya prosesi seleksi SKD dari tahapan penyegalan ruangan hingga para peserta memasuki ruang ujiannya di Ruang Garuda Kanwil.

”Kita pastikan semua ruangan telah steril dan pengawasannya ketat, kita berjuang agar para peserta nyaman mengerjakan soalnya dan tentu hasilnya adalah murni kemampuan dari para peserta,” jelas Raymond.

Lebih lanjut, didampingi oleh perwakilan Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia dan tim panitia unit pusat, Raymond pun meminta agar para peserta dapat serius mengerjakan setiap soal ujian, ia juga membuka ruang selebar-lebarnya kepada para peserta untuk melakukan pengaduan bila mendapat keterhambatan prosesi SKD, khususnya penyelewengan kekuasaan dari panitia.

”Kami terbuka menerima pengaduan dari para peserta, semuanya mesti transparan dan bernilai mutu baik. Toh, kami butuh insan pengayoman sejati lahir dari seleksi ini,” pungkasnya.

Kontributor: Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.