GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Imbau Jajaran Optimalkan Pemenuhan Data Dukung, Capai Target Kinerja

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Imbau Jajaran Optimalkan Pemenuhan Data Dukung, Capai Target Kinerja
Wartanesia - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar imbau kepada seluruh jajarannya untuk mengoptimalkan pemenuhan data dukung guna mencapai seluruh target kinerja, Selasa, (14/11/2023) siang.

Imbauan itu ia sampaikan, saat memimpin langsung rapat terbatas bersama para kepala divisi, pejabat administrator dan pengawas serta pngelola keuangan dari setiap divisi pada Kanwil yang saat itu dilaksanakan di Aula Kebangsaan.

Adapun yang menjadi pembahasan pada pertemuan tersebut, diantaranya terkait pemenuhan data dukung target kinerja B10, B11, dan B12, persiapan kegiatan analisa kebutuhan anggaran tahun 2025 serta turut membahas terkait penyerapan anggaran satuan kerja kanwil tahun 2023.
 

Memaparkan target kinerja pada masing-masing divisi, Kakanwil pun meminta agar seluruh jajaran dapat mengoptimalkan segala pemenuhan data dukung sebaik-baiknya, kata beliau, target kinerja mesti menghasilkan predikat sangat memuaskan yang tentunya menghasilkan berbagai prestasi yang makin menguatkan eksistensi Kemenkumham RI dalam pembangunan nasional.

“Kita harus terus berjuan mencapai segala target kinerja dengan sebaik-baiknya, lakukan koordinasi secara intensif bersama unit pusat, menyiapkan segala rencana serta aktualisasi kegiatan dengan tepat. Kita harus bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat juga Kementerian yang kita cintai ini,” imbaunya.

Kegiatan itu pun berjalan dengan atraktif, para kepala divisi dan peserta rapat lainnya turut menyampaikan berbagai kendala, hambatan serta target kinerja hingga dipenghujung tahun 2023.

Kontributor: Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.