GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Galang Semangat Prestasi Melalui Rapat Strategis Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran

Wartanesia - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) ,Hermansyah Siregar, didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divisi Imigrasi, Arief Hazairin Satoto, Plh. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Herlina tengah melakukan Rapat khusus bersama jajaran Pengelola Keuangan serta Kepala Unit Pelaksana Teknis guna mengintensifkan langkah-langkah dalam mempertahankan prestasi indikator kinerja pelaksanaan anggaran di lingkungan kantor. Senin, (20/11/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, Kepala Kantor WIlayah menekankan betapa pentingnya menjaga dan meningkatkan indikator kinerja pelaksanaan anggaran sebagai langkah strategis untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. "Prestasi yang kita raih dalam indikator kinerja pelaksanaan anggaran bukan hanya mencerminkan kualitas pengelolaan Anggaran, tetapi juga dampak positif terhadap pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat," ujar beliau.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh pimpinan unit dan staf di bawah naungan Kanwil Kemenkumham Sulteng. Agenda rapat melibatkan evaluasi pencapaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran pada periode sebelumnya, penentuan langkah-langkah perbaikan, dan penyusunan strategi untuk menghadapi potensi tantangan di masa mendatang.

Dalam suasana diskusi yang interaktif, Kepala Kantor Wilayah mendorong partisipasi aktif seluruh peserta untuk menyampaikan ide, saran, dan pengalaman terkait peningkatan kinerja. "Kita semua memiliki peran kunci dalam menjaga dan meningkatkan prestasi ini. Mari bersama-sama berkontribusi untuk mencapai hasil yang lebih baik," tambah beliau.

Lebih lanjut Kepala Kantor Wilayah menyampaikan pentingnya IKPA sebagai indikator kinerja yang mencerminkan tingkat kepatuhan penyelenggaraan administrasi. "IKPA bukan hanya sebagai angka statistik, tetapi juga cermin dari kualitas layanan kita kepada masyarakat. Melalui rapat ini, kita bersama-sama merencanakan langkah-langkah konkrit untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita," ujar beliau.

Kanwil Kemenkumham Sulteng berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas tinggi sambil menjaga integritas dan efisiensi penggunaan anggaran.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.