GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Tingkatkan Berbagai Capaian bersama, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Lakukan Audiensi pada Wakil Gubernur

Kepala Kantor Wilayah, Hermansyah Siregar tengah melakukan audiensi pada Wakil Gubernur l Sulawesi Tengah dan hal ini merupakan audiensi perdananya sejak ia dilantik oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah. (16/10)


Audiensi yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah ialah dalam rangka membangun sinergitas antar Instansi, khususnya didaerah Sulawesi Tengah.

Kedatangan Hermansyah Siregar beserta jajaran disambut baik dan diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Mammun Amir beserta Jajarannya. Dalam audiensinya kali ini, Ia didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, dan Kepala Subbagian Humas, Asman.


Audiensi dimulai dengan memperkenalkan struktur organisasi serta pejabat yang ikut mendampingi. Salah satu yang dibahas dalam audiensi ini ialah terkait Sinergitas pada strategis perihal Pembangunan Kantor dan juga Peran Aktif antara Pemerintah Daerah bersama Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah baik dalam bidang Pelayanan Hukum, Perancangan Peraturan Daerah, serta Peningkatan Perlindungan Kekayaan Intelektual dan berbagai hal

Lebih lanjut Kepala Kantor Wilayah berharap secara bersama – sama meningkatkan berbagai Capaian yang telah didapatkan sebelumnya melalui sinergitas yang dijalankan bersama.

Audiensi ini ditutup dengan foto bersama antara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah beserta jajaran dengan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. (Humas Kanwil Sulteng)

Komentar0

Type above and press Enter to search.