GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Pastikan Produk Hukum Tepat Manfaat, Kanwil Kemenkumham Sulteng Lakukan Analisis dan Evaluasi Hukum Bersama Pemda

PALU, 17 Oktober 2023 - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) telah melakukan analisis dan evaluasi hukum bersama Pemerintah Daerah (Pemda) dalam upaya memastikan bahwa produk hukum yang dihasilkan memiliki manfaat yang optimal. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 17 Oktober 2023, di Ruang Garuda Kanwil.



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Hukum, I Putu Dharmayasa, dan dihadiri oleh berbagai unsur Pemda, termasuk Dinas Pariwisata provinsi Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Ambo Tuwo. Turut hadir juga perwakilan Dinas Pariwisata Kota Palu serta Agus Laini, seorang akademisi dari Universitas Tadulako yang berperan sebagai narasumber.


Dalam kesempatan tersebut, I Putu Dharmayasa menjelaskan bahwa kegiatan analisis dan evaluasi hukum ini merupakan bagian dari mekanisme kontrol terhadap norma hukum yang telah dibentuk. Dengan sinergi antara Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Pemda, diharapkan produk hukum yang dihasilkan dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi masyarakat.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam memastikan bahwa hukum yang diterapkan selaras dengan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.

Komentar0

Type above and press Enter to search.