GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Mahasiswa IT Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Raih 2nd Best Speaker

Seorang mahasiswa semester 3 di Universitas Muhammadiyah Banjarmasin bernama Anwar,yang beralamat di Pasar Lama, Banjarmasin. Merupakan seorang calon sarjana di bidang teknologi informasi. Cowok belasteran Indo-Arab ini berasal dari keluarga beranggotakan tujuh orang, termasuk orang tua dan kakak-kakak Anwar.

Pada kegiatan ekstrakurikuler, Anwar sangat menyukai debat kompetitif. Dan ia terlibat dalam sesi dan kompetisi perdebatan yang penuh semangat dan merangsang secara intelektual.Tujuan utama Anwar adalah terlibat dalam diskusi yang menggugah pikiran, mengembangkan argumen yang kuat, dan meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum. Menang atau tampil baik di kompetisi-kompetisi ini merupakan cerminan dari kerja keras dan persiapan yang ia lakukan. Alhasil dalam National Debater Spar (NDS) yang berlangsung selama 14 hari, Anwar berhasil memperoleh 2nd Best Speaker unggul dibanding 2 temannya.

"Berpartisipasi dalam kompetisi debat telah memberi saya pengalaman yang sangat berharga, meningkatkan keterampilan penelitian, analisis kritis, dan artikulasi saya. Hal ini juga mengasah kemampuan saya untuk berpikir mandiri dan merespons argumen tandingan dengan cepat." Ucap Anwar seraya menunjukkan sertifikat best speaker.

Selain berdebat, bermain game adalah hobi utama Anwar. Dengan bermain game Anwar menemukan kesenangan dalam menjelajahi dunia virtual, menyelesaikan misi yang menantang, dan bersaing dengan pemain lain secara online. Bermain game berfungsi sebagai cara bagi saya untuk bersantai dan membenamkan diri dalam berbagai cerita dan pengalaman.

Pada bidang game, Anwar berhasil mencapai peringkat teratas dalam game kompetitif, menyelesaikan pencapaian dalam game yang menantang, membuat konten game, dan mengumpulkan item dalam game yang langka. Gaming menawarkan berbagai pencapaian dan tantangan, menjaga gairah saya tetap hidup.

Komentar0

Type above and press Enter to search.