GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Sambut Kedatangan Pokjaluh Kemenag Kab. Hulu Sungai Utara dalam Rangka Kunjungan Program Implementasi Pembinaan Keagamaan Narapidana Berbasis Pesantren

INFO_PAS - Lapas Kelas IIB Amuntai dengan antusias menyambut kedatangan Kelompok Kerja Penyuluh Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam rangka kunjungan program implementasi pembinaan keagamaan narapidana berbasis pesantren. Kunjungan ini menjadi momen penting untuk meningkatkan pembinaan keagamaan dan moral narapidana di wilayah tersebut.Jum'at(13/10)


Acara sambutan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk pengasuh Pondok Pesantren At-Taubah, Dr. H. A. Nawawi Abdurrauf, yang telah lama berperan aktif dalam pembinaan keagamaan di lingkungan Lapas Kelas IIB Amuntai. 

Selain itu, turut hadir Ka. KPLP Lapas Amuntai, Muhammad Kuderi, dan Kasi Pembinaan Narapidana, A. Sardaniansyah, yang akan berperan sebagai tuan rumah dan memberikan pengarahan dalam program ini.

Program implementasi pembinaan keagamaan narapidana berbasis pesantren menjadi salah satu upaya penting untuk memperbaiki perilaku dan moral narapidana, serta memberikan bekal keagamaan yang kuat sebagai modal reintegrasi mereka ke dalam masyarakat setelah menjalani hukuman.


Lapas Kelas IIB Amuntai bersama dengan Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama dalam pembinaan keagamaan narapidana, menjadikan Lapas ini sebagai contoh positif dalam upaya rehabilitasi narapidana dengan pendekatan keagamaan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.