GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Pelepasan Mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin

Lapas Amuntai Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Pelepasan Mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin

Lapas Amuntai Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M pada Rabu, (11/10) diikuti oleh warga binaan dan petugas Lapas Amuntai. Kegiatan peringatan maulid nabi dilaksankan di Aula Lapas Amuntai dengan menghadirkan Ustadz Humaidi, S. Ag dari Kemenag Kab. Amuntai beserta jajaran. 

Kegiatan diawali dengan melantunkan sholawat nabi secara bersama-sama oleh warga binaan Lapas Amuntai, diteruskan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an  oleh Ustadz Ustadz Fauzan M.H Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh perwakilan mahasiswa UIN Antasari yang sedang melakukan KKN di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai. 

Kemudian sambutan dilanjutkan oleh  Dr Akhmad Nawawi Abdurrauf, S. Ag., M. A, selaku pimpinan Pondok Pesantren At Taubah lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai. 

Ka KPLP mewakili kalapas menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ustadz Humaidi, S. Ag beserta rombongan yang telah berkenan hadir ke Lapas Amuntai untuk memberikan tausiah dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh panitia kegiatan atas terselenggaranya acara ini dengan lancar, tertib dan aman. 

Beliau menyampaikan bahwa peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi antar petugas dengan seluruh warga binaan Lapas Amuntai serta kiranya petugas dan warga binaan dapat meneladani sikap  perilaku Nabi Muhamamad SAW sehingga mempertebal rasa cinta kita kepada Rasulullah.

(Tim Humas Lapas Amuntai)

Komentar0

Type above and press Enter to search.