GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Lapas Amuntai Ikuti Zoom Monev Renja Reformasi Birokrasi Triwulan III 2023

Lapas Amuntai Ikuti Zoom Monev Renja Reformasi Birokrasi Triwulan III 2023

Amuntai, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai Kemenkumham Kalsel mengikuti pembukaan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM Triwulan III (B09) Tahun 2023, secara daring. Selasa (03/10)

Kegiatan dibuka oleh Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Asep Kurnia, yang dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh jajaran memiliki komitmen yang sama dalam pelaksanaan reformasi birokrasi dan memenuhi seluruh data dukung yang diperlukan untuk meningkatkan kembali nilai Indeks RB Kemenkumham yang pada tahun sebelumnya mengalami penurunan sebesar 0,63.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang telah mengikuti kegiatan ini baik secara langsung maupun secara virtual zoom dan saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menyamakan persepsi dan meningkatkan pemahaman seluruh jajaran dalam pelaksanaan reformasi birokrasi”, tutup Asep.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan capaian pemenuhan data dukung B03 dan B06 RKT RB Tingkat Kanwil dan UPT oleh Tim IInspektorat III dimana dari pemaparan tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan telah mendapatkan capaian 94,9% dalam pemenuhan data dukung yang dimaksud. 

Kegiatan ini dihadiri secara virtual oleh Pejabat Struktural beserta jajaran di ruang Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Amuntai.


(Tim Humas Lapas Amuntai)

Komentar0

Type above and press Enter to search.