GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kunjungan Perdana Ke Kanim Palu, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Tinjau Fasilitas Layanan Keimigrasian

Palu_Lakukan kunjungan perdana ke Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Palu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Hermansyah Siregar tinjau fasilitas layanan keimigrasian, Kamis, (19/10/2023) siang.


Dalam lawatan perdananya tersebut, Kakanwil yang juga sebelumnya bertugas sebagai Atase Imigrasi KBRI di Berlin, Jerman tersebut disambut langsung oleh Kepala Kanim Palu yang lama Dewanto Wisnu Raharjo bersama Kepala Kanim Palu yang baru Soeryo Tarto Kisdoyo beserta segenap jajaran Kanim Palu.

Kakanwil pun meninjau seluruh aspek fasilitas layanan yang tersedia di Kanim Palu yang memiliki beragam prestasi dalam hal pelayanan prima dan menjadi role model bagi berbagai institusi di Kota Palu.

“Sangat baik yaa, semuanya telah modern, tentu baik kantor mesti diikuti dengan kompak dan solidnya tim didalamnya, saya pikir Kanim Palu sudah menerapkan itu sehingga wajar bila banyak prestasi yang telah didapatkan,” jelas Kakanwil.


Tidak hanya berfokus pada fasilitas layanan saja, Kakanwil pun meminta agar seluruh jajaran Kanim Palu dapat mempertahankan suasana kerja yang riang gembira, kata beliau, dengan kegembiraan dalam berkinerja, seluruh pegawai dapat menebar energi positif kepada pengguna layanan.

“Hal positif mesti dirasakan oleh seluruh pengguna layanan, jangan sampai mereka merasa tak terpuaskan, semuanya mesti cepat dan memiliki manfaat seluas-luasnya,” pungkasnya

Komentar0

Type above and press Enter to search.