GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95

Kanwil Kemenkumham Sulteng Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95

PALU_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) peringati hari sumpah pemuda ke-95 tahun 2023, Sabtu, (28/10/2023) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kanwil tersebut, dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Ricky Dwi Biantoro serta turut dihadiri oleh para pejabat administrator dan pengawas serta segenap staf lainnya.

Sampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Kadivpas pun menyampaikan bahwa Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna - warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut setiap pemuda perlu mencanangkan kebulatan tekad semua stakeholder baik Kementerian dan Lembaga, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Kota, Organisasi Kepemudaan, Komunitas serta elemen – elemen lain untuk mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor.

Terakhir Kadivpas mengimbau kepada Jajaran untuk menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.

“Mari kita kembali menghadirkan semangat kepemudaan dalam diri kita masing-masing, sikap yang pantang menyerah, bersatu membangun bangsa yang besar ini,” pesan Kadivpas.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

Komentar0

Type above and press Enter to search.