GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Komitmen Wujudkan 100% Data Kerja Sama Aplikasi P2MA

PALU_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) komitmen wujudkan 100% data kerja sama pada aplikasi Penyimpanan dan Publikasi Kerja Sama (P2MA).


Komitmen itu diiutarakan saat Kanwil Kemenkumham Sulteng yang diwakili oleh Kepala Bagian Program dan HUMAS Muhammad Said, Kepala Subbagian Humas RB dan TI Asman beserta operator P2MA dan pengelola kehumasan Kemenkumham di seluruh Indonesia menggelar pertemuan yang bertajuk Optimalisasi Aplikasi P2MA melalui virtual meeting, Jum’at, (13/10/2023) pagi.

Dipimpin  Aman Budi Manduro selaku koordinator kerja sama dalam negeri dari Biro Hukerma Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, kegiatan itu pun membahas berbagai hal dalam pengoptimalan pengelolaan aplikasi P2MA yang tujuannya itu sendiri sebagai upaya dalam pelaksanaan pembinaan, hubungan masyarakat, advokasi hukum, serta kerja sama dalam negeri dan luar negeri di lingkungan Kemenkumham.


 “Kita komitmen agar aplikasi P2MA ini mencapai 100%, apalagi ini sangat penting dalam penunaian fungsi kehumasan sebagai corong dari kemajuan Kemenkumham RI yang didukung peran serta dari berbagai stakeholders,” jelas Muhammad Said di Ruang Garuda Kanwil.

Komentar0

Type above and press Enter to search.