GpdiGSz7Gpz0GUY7BSd5TSdoTd==

Hadiri Pisah Sambut Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Gubernur Rusdy Mastura : Kolaborasi untuk Penegakan Hukum & Perlindungan HAM Terus Ditingkatkan

Hadiri Pisah Sambut Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Gubernur Rusdy Mastura : Kolaborasi untuk Penegakan Hukum & Perlindungan HAM Terus Ditingkatkan

PALU_Hadiri secara langsung pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Gubernur H. Rusdy Mastura tegaskan bahwa kolaborasi untuk penegakan hukum dan perlindungan ham terus ditingkatkan bersama.

Hal tersebut ditegaskan olehnya saat menyambut baik awal kedinasan Hermansyah Siregar sebagai Kakanwil Kemenkumham Sulteng Hermansyah Siregar setelah menggantikan Budi Argap Situngkir yang beralih tugas ke Provinsi Riau.

“Apa yang telah kita lakukan bersama pejabat sebelumnya akan kita lanjutkan, kolaborasi untuk penegakan hukum dan perlindungan ham adalah hal yang paling utama. Semoga saja dimudahkan dan dilancarkan,” ujar Gubernur yang saat itu disaksikan oleh para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sulteng di Ballroom Swissbell Hotel Palu. Kamis, (5/10/2023) pagi.

Sementara itu, Hermansyah Siregar yang didampingi oleh sang istri ny. Siska Novita pun berterima kasih atas sambutan yang diberikan, ia bertekad akan mempertahankan tren positif.

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan, saya merasa senang dan bersyukur bisa berada di Sulawesi Tengah ini, semoga saja berjalan lancar dan mempertahankan berbagai pencapaian baik yang telah diraih,” ungkap Kakanwil Hermansyah.


Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Komentar0

Type above and press Enter to search.